Perang Browser Masih Berlanjut - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

21 July 2012

Perang Browser Masih Berlanjut

Perambah atau lebih sering disebut sebagai browser kini telah tumbuh pesat dan menjamur. Hal ini menyebabkan persaingan yang ketat, para inovasi alat perambah mulai memberikan layanan yang baru dan memukau para penggunanya. Contohnya saja Mozilla yg sudah resmi me-release versi terbarunya yaitu 14.0.1 dan untuk versi beta sudah ada versi 15.0. Di sudut lain ada Internet Explorer, yang satu ini berbeda dengan Mozilla yang terbilang lebih sering mengupdate versi-versi terbarunya. Tetapi Internet Explorer baru sampai di versi 9, padahal kalau dilihat dari tanggal lahirnya Internet Explorer jauh lebih berumur di banding alat perambah yang lain. Ya, perambah asli bawaan windows ini sudah popular sejak tahun 1996. Hal itu dikarenakan belum ada saingannya. Tapi hal itu mulai berangsur hilang setelah kemuculan Mozilla Firefox di tahun 2002 yang lalu. Sejak Mozilla meluncurkan versi pertamanya, Mozilla langsung mendapat tanggapan yang antusias dari pengguna internet yang pada masa itu masih sangat sedikit jika dibandingkan sekarang. Selain kedua browser itu, kini telah bermunculan browser-browser yang ikut meramaikan persaingan antar mesin perambah. Antara lain adalah Google Chrome, Flock, Safari, Opera Mini, Maxthon dll. Dari alat perambah yang saya sebutkan tadi ada peringkatnya menurut pengguna di dunia.


1. Mozilla Firefox
Mozilla - masih menjadi alat perambah paling favorit dikalangan pengguna internet di dunia. Karena di dukung fitur lengkap yang masih belum bisa di tandingi oleh browser lain

2. Chrome
Chrome - yang saya maksud ini bukanlah browser besutan google yang biasa di sebut Google Chrome. Tapi yang di maksud Chrome adalah jenis browse yang simpel, dan lebih mementingkan kecepatan dalam merambah, dan juga enteng saat di jalankan. Browser yang berplatform Chrome adalah Google Chrome, Maxthon, Wizro dll.

3. Internet Explorer
Internet Explorer - Pada awal kemunculannya IE sangat popular, dan bahkan pernah mencapai 95% pengguna internet di dunia menggunakan IE. Tapi semua berubah ketika kemunculan Mozilla yang fenomenal.

Sekian info dari saya semoga bermanfaat.. :D

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages