Andai Aku Jadi Ketua KPK - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 October 2012

Andai Aku Jadi Ketua KPK

Andai Aku Jadi Ketua KPK.? Seperti slogan KPK "KPK Pemberantasan Korupsi". Ada beberapa hal yang ada dalam pikiran saya, di mana hal tersebut akan saya lakukan apabila saya seorang Ketua KPK.
  1. Hal pertama yang akan saya lakukan adalah, mendirikan sebuah sekolah kedinasan atau sebuah instansi yang bertujuan mendidik calon anggota KPK. Sehingga nantinya para staf KPK sudah paham benar apa yang akan dilakukan apabila menjadi kru dari KPK.
  2. Membuat organisasi-organisasi di bawah naungan KPK, yang bertujuan untuk selalu memonitoring kegiatan yang rawan tindak KKN di Indonesia.
  3. Karena yang mempunyai wewenang membuat Undang-undang adalah DPR, maka saya akan mengusulkan kepada DPR untuk mengesahkan Undang-undang yang berisi "Bahwa semua aktivitas mengenai pengeluaran dan pemasukan uang Negara wajib di data oleh KPK dan masuk dalam database KPK" atau yang mirip seperti itulah.

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages