Cara Menjadi Blogger yang Sukses - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 October 2012

Cara Menjadi Blogger yang Sukses

Cara Menjadi Blogger yang Sukses - mungkin itulah yang selalu ada di benak para blogger. Tapi untuk menjadi seorang blogger yang sukses itu tidaklah semudah membalikan tangan. Tapi semua itu dapat anda dapatkan jika anda benar-benar berniat menjadi seorang blogger dimana tujuan utamanya adalah berbagi hal yang mungkin saja di perlukan oleh orang lain.
Selain itu untuk menjadi blogger yang sukses harus mampu mengelola blognya dengan baik. Tetap menulis meskipun pengunjung blognya masih minim. Dan jangan pernah menulis hal yang sudah seringkali anda temukan di blog lain. Coba cari hal baru yang banyak orang membutuhkan hal itu. Satu lagi yang terpenting dalam hal tulis menulis, Yaitu jangan pernah menyerah dengan selalu menulis artikel yang bermanfaat bagi banyak orang. Kelolalah satu blog dan jadikan blog itu menjadi bagian dari hidup anda. Ingat ya, bagian saja, jangan seluruhnya untuk blog. Karena sesungguhnya blog hanya untuk paruh waktu saja, di mana ada waktu untuk menulis, maka tulislah apa yang hendak kamu tulis.
Hal selanjutnya yang harus di perhatikan adalah penampilan blog. Ya, tidak bisa di pungkiri lagi. Penampilan sebuah blog akan sangat mempengaruhi pengunjung untuk mengunjungi blog anda. Ya, samakan saja dengan diri anda. Jika penampilan anda menawan dan keren, tetapi masih pada batas wajarnya pasti anda akan lebih banyak teman dari pada yang biasa-biasa saja ataupun yang over alias berlebihan. Ya, ciptakan blog yang simple dan enak untuk di nikmati. Jangan terlalu berlebihan dan jangan pula terlalu norak alias monotone. Yang saya maksudkan jangan terlalu berlebihan adalah, buatlah blog anda sesuai JUDUL, DESKRIPSI, dan TEMA blog tersebut. Jangan pernah keluar dari tujuan utama anda membuat blog tersebut. Dan dari segi penampilan juga jangan terlalu berlebihan. Jangan pasang gambar disana-sini yang tidak ada gunanya. Itu hanya akan memberatkan loading saja. Dan hal tersebut pasti membuat pengunjung merasa tidak puas. Misalnya saja pada background di pasangi gambar yang serem, keren dan cool abis. Itu tidak perlu kan, yang mereka cari adalah kenyamanan dan Artikel yang anda tulis, bukan gambar yang anda pajang. Apa lagi sampai menyisipkan Backsound alias latar suara yang tidak jelas. Di komputer masing-masing sudah tersedia musik mereka sendiri. Jadi anda tidak perlu repot-repot memutarkan musik yang kadang malah membuat pengunjung kurang nyaman berada di blog anda. Kemudian menambahkan widget sebuah jam yang itu pasti akan membuat blog anda terlihat norak dan jadul. Kenapa harus jam yang di tampilkan, di komputer pun sudah ada jam yang bisa setiap saat mereka bisa melihatnya. Jadi pastikan Template blog anda sesuai kebutuhan. Dan teruslah menulis, karena suatu saat itu pasti akan ada hasilnya.

So, sekian dulu penjelasan dari saya. Apabila artikel ini bermanfaat bagi anda, tinggalkan komentar anda untuk meramaikan blog sederhana ini. SALAM BLOGGER

1 comment:

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages