Adobe Muse 3.2 Full Crack - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 January 2013

Adobe Muse 3.2 Full Crack

Adobe Muse - pembangun situs visual, bekerja pada prinsip "pemetaan perubahan secara real time." Artinya, pengembang tidak harus membuka kode HTML-situs, mengedit panel memungkinkan Anda untuk bekerja dengan halaman Web sebagai gambar. Jelas, pendekatan ini berfokus pada lingkungan pengembangan yang tersedia untuk pengguna tanpa pendidikan khusus. Software muse menggunakan standar web baru, termasuk HTML5 dan CSS3 (dengan dukungan dari browser standar), dan menggabungkan desain presisi, kebebasan kreatif dan kemampuan untuk bekerja dengan perpustakaan dan platform, sambil menambahkan elemen navigasi, widget dan kode HTML untuk mengembangkan interaktivitas di situs. Muse memungkinkan Anda untuk membuat widget kustom, seperti menu navigasi, dengan menyeret dan menjatuhkan elemen. Pengguna dapat menambahkan elemen interaktif sepenuhnya disesuaikan termasuk slideshow, tooltips, dan efek kompleks bimbingan (remote rollover). Muse embeds sepotong selesai HTML kode dari berbagai sumber, termasuk dari Google Maps, YouTube dan Facebook. Selain itu, Muse memungkinkan Anda untuk menguji situs yang disimpan pada server dari Adobe, untuk pengujian dan evaluasi. Selanjutnya, situs-situs tersebut dapat dikirimkan ke klien, mengkonversi ke hosting berbayar pada Adobe server atau diekspor untuk transfer FTP ke situs penyedia hosting lainnya.

Screen Shoot:

Download link:
Semoga bermanfaat :)

1 comment:

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages