BWMeter 6.5.0 Full Patch - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

29 January 2013

BWMeter 6.5.0 Full Patch

BWMeter 6.5.0 - alat terbaik yang tersedia untuk menghitung lalu lintas. Memiliki filter yang dapat dikonfigurasi untuk memisahkan lalu lintas antara port dan ip-alamat, dan dengan demikian memiliki antarmuka yang intuitif. Secara default program membagi lalu lintas di lokal dan internet, yang merupakan persyaratan utama untuk program-program seperti dalam kebanyakan kasus. Dapat menampilkan grafik untuk masing-masing filter. Menampilkan laporan untuk hari, minggu, bulan dan tahun. Karena fleksibilitas pengaturan dapat digunakan untuk menghitung lalu lintas dari masing-masing komputer yang terhubung ke jaringan yang sama, yang diinstal pada hanya satu dari mereka.

Screen Shoot:

Download link:
Semoga bermanfaat. :)

1 comment:

  1. een eigen webwinkel beginnen webwinkel beginnen regels

    Feel free to visit my webpage - website Webshop

    ReplyDelete

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages