Kumpulan Fonts Style (Graffiti, Arabic, & Japanese) - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 March 2013

Kumpulan Fonts Style (Graffiti, Arabic, & Japanese)

 Kumpulan fonts style ini terdiri dari  Graffiti style, Arabic Style & Japanese Style. Udah ga pada asing dong tentunya dengan fonts? Kalo sobat kurang puas dengan fonts bawaan windows/bosan dengan fonts yang itu-itu aja? Nah sobat bisa nih ditambahin pake ini. Gaperlu instal kok. Cuma copy + paste aja. Nah kalo yang belum tau Graffiti Style itu kumpulan fonts fonts / huruf dengan bergaya jenis graffiti pada umumnya. Begitu pula dengan Arabic+Japanese Style. Jadi buat sobat yang mau bikin desain atau iseng bikin katakata cocok nih pake fonts Graffiti Style. Lalu kalo sobat seneng dengan bahasa arab tapi gapunya fontsnya bisa ditambahin nih pake Arabic Style. Atau sobat seneng ama yang berbau jepang? Japanese lah jawabannya. Jadi jika sobat tertarik+belum punya tunggu apalagi buruan download!


Screenshot :


Graffiti Style


Arabic Style

Japanese Style

Cara Penggunaan :
  • Extrack Winrar tadi sobat download
  • Copy semua yang ada didalam folder tersebut
  • Buka Control Panel, Pilih Fonts paste disitu
  • Enjoy!
Link :
Tested :
  • Windows 7 Ultimate 32Bit
Jika ada masalah silahkan tinggalkan komentar dibawah
Atau hubungi difacebook Admin-Bagas

Semoga bermanfaat........^_^

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages