Solusi Membuat Toko Online Untuk Bisnis Anda - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3 March 2013

Solusi Membuat Toko Online Untuk Bisnis Anda

Solusi Membuat Toko Online Untuk Bisnis Anda. Ya seperti judulnya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan info menarik untuk anda. Info kali ini adalah buat anda yang ingin memiliki toko online sendiri. Membuat toko online tidak perlu susah-susah dan mahal. Karena sekarang telah hadir JEJUALAN.com, sebuat situs yang menyediakan jasa pembuatan toko online dengan MUDAH, CEPAT, kaya FITUR dan tentunya dengan biaya yang sangat MURAH yaitu mulai Rp 60.000/bln . Udah gitu anda bisa dapat domain, ini bukan sembarang domain karena yang akan anda dapatkan adalah TOP LEVEL DOMAIN seperti .com dan .net yang tentunya ini sangat SEO friendly.
Dengan menggunakan jasa JEJUALAN.com anda akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat menarik dan menguntungkan buat anda tentunya. Berikut adalah Fitur-Fitur yang akan langsung anda dapatkan jika menggunakan JEJUALAN.com:

FEATURES KETERANGAN
SMS-REPORT - Fitur ini sangat menguntungkan dan sangat membantu baik bagi anda maupun bagi pelanggan anda. Fitur yang satu ini akan memberikan anda kenyamanan dengan cara mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada anda dan pelanggan anda apa bila sebuah transaksi telah berhasil. Dengan fitur ini pastinya anda tidak perlu repot-repot cek sana sini untuk memastikan transaksi jual beli anda.
SEO Optimization - ini merupakan fitur yang sangat penting untuk bisnis toko online anda, kenapa..? Karena dengan teknologi SEO Jejualan maka toko online anda akan berada di HALAMAN PERTAMA di hasil pencarian mesin telusur GOOGLE. Ini tentunya akan berdampak besar dalam suksesnya bisnis anda, karena halaman pertama pencarian google akan mendapat nilai klik yang lebih tinggi. Semakin tinggi posisi toko online anda, maka akan semakin baik dampaknya untuk bisnis anda. Anda tidak akan menemukan fitur semacam ini di tempat lain selain Jejualan.com.
Konsultasi Dengan Pakan Ecommerse - apakah anda masih belajar, ataukah anda sudah mempunyai skill di dunia bisnis toko online..? Spertinya hal ini tidak perlu lagi anda pertanyakan atau renungkan, mengapa..? Karena dengan anda menggunakan jasa Jejualan.com untuk toko online anda, maka anda dapat melakukan konsultasi langsung dengan pakar Ecommerse yang sudah ahli dalam hal ini. Jadi jika anda menggunakan Jejualan.com untuk toko online anda, maka toko online anda akan di analisa dan akan memberikan anda masukan tentang strategi penjualan serta memastikan toko onle anda berhasil.
Ongkos Kirim Otomatis - Fitur ini jelas akan sangat anda butuhkan, dan wajib ada di toko onle anda. Karena fitur ini akan menyediakan data Ongkos kirim dari JNE atau Pos Indonesia secara otomatis. Fitur ini juga akan langsung anda dapatkan dari Jejualan.com.
Layanan 24 Jam - Untuk fitur yang satu ini mungkin akan sangat membantu bagi anda yang mungkin masih belajar dalam hal bisnis Toko Online. Tapi tenang saja, karena Customer Support Jejualan.com akan siap melayani apapun kebutuhan anda selama 24 jam. Ini tentunya juga akan membantu memecahkan masalah yang anda temui dalam menjalankan toko online anda.
Marketing Tools - Fitur ini akan banyak membantu anda dalam mensukseskan bisnis toko online anda. Fitur ini meliputi promosi toko online anda seperti kirim Newsletter gratis, Kampanye Promo dan Kode Kupon Diskon. Tentunya hal ini akan membantu anda mengenalkan toko online anda kepada masyarakat luas.
Terima Pembayaran dari Manapun - hal ini tentunya akan memudahkan pelanggan anda dalam melakukan transaksi pembayaran. Karena fitur ini akan membuat Toko Online anda dapat menerima pembayaran dari mana pun, entah itu dari Kartu Kredit, Transfer Bank atau pembayaran online via Paypal. Tentunya pelanggan anda yang bersal dari luar negeri akan dengan mudahnya melakukan transaksi dengan supportnya toko online anda dengan pembayaran via Paypal.
Ratusan Fitur Ecommerse - dengan anda mendaftar di jejualan.com dan menggunakan jasa jejualan.com untuk membuat toko online anda, maka ada lebih banyak lagi fitur canggih Ecommerse jejualan.com yang akan langsung anda dapatkan. Untuk itu tunggu apa lagi, untuk membuktikannya segeralah daftar dan gunakan jasa jejualan.com sekarang juga. Daftrar Di Sini.


Hal lain yang harus anda pertimbangkan:
  • Banyak fitur yang menguntungkan untuk Toko Online anda
  • Harga yang relatif murah, yaitu mulai Rp 60.000/bln
  • Gratis Top Level Domain
Jaid jika anda menggunakan Jeujalan.com untuk membuat toko online anda, maka anda akan merasakan betapa mudahnya dan betapa di untungkannya anda dengan fitur-fitur yang di berikan. Tunggu apa lagi, buruan buktikan dan Daftar Sekarang juga.


Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages