Adobe Shockwave Player 12.0.2.122 Full - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

13 April 2013

Adobe Shockwave Player 12.0.2.122 Full

Adobe Shockwave Player 12.0.2.122 adalah standar web untuk pemutaran multimedia. Shockwave Player memungkinkan Anda untuk melihat konten web interaktif seperti game, presentasi bisnis, hiburan, dan iklan dari browser web Anda. Lebih dari 450 juta pengguna internet sekarang memiliki akses ke konten Web yang lebih baik, yang dapat menawarkan jaringan, termasuk 3D-game dan hiburan, demonstrasi produk interaktif, dan pembelajaran online. Shockwave Player menampilkan konten web yang telah diciptakan oleh Adobe Direktur. Shockwave Player telah lama diakui sebagai standar untuk pemutaran bahan multimedia dipublikasikan di Internet. Tidak seperti Flash, Shockwave memiliki banyak fitur unik yang membuatnya ideal untuk menciptakan produk interaktif untuk e-bisnis, game dan menampilkan multimedia canggih.

Screen Shoot (installer success):


Download link:
  • Mention via twitter: @Ervan
  • Google+: Ervan
  • Atau tinggalkan komentar di bawah
Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages