Asal Usul Nama "Google" - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16 April 2013

Asal Usul Nama "Google"

  Pagi sobat. Pagi itu harus diawali dengan senyuman & semangat. Ya kan? Hahaa walaupun masih ngantuk karena semalem begadang. Karena kan libur soalnya kelas 3nya lagi UN Hehee.. Semangat ya buat yg lagi pada UN. Good luck deh pokoknya.

Kali ini saya mau membagi informasi nih tentang Asal Usul Nama "Google" . Yups siapa sih yang gatau google? Ya gak? Tapi walaupun sobat udah pada tau sama Google, Pasti sobat ada yang belum tau Asal Usul Nama "Google".

Google merupakan salah satu mesin pencari paling populer di web dan menerima setidaknya 200 juta permintaan pencarian setiap hari melalui situsnya dan situs-situs web kliennya seperti American Online (AOL). Kantor pusat Google berada (di “Googleplex”) di Mountain View, California.

Google dengan dua “o” pun unik, sebab jika data hasil pencarian ditemukan, jumlah “o” akan muncul sebanyak Web yang didapat oleh mesin pencari.

Kata Google berasal dari kata Googlo. Kata itu diciptakan oleh Milton Sirotta, Ponakan Edward Kasner seorang ahli Matematika dari AS. Sirotta membuat istilah Googlo untuk menyebutkan angka 1 (satu) yang diikuti 100 angka 0 (nol), Oleh karena itu penggunaan kata Google merupakan Refleksi dari kata Googlo.

Misi Google adalah, “untuk mengumpulkan informasi dunia dan menjadikannya dapat diakses secara universal dan berguna.” Filosofi Google meliputi slogan seperti “Don`t be evil”, dan “Kerja harusnya menatang dan tantangan itu harusnya menyenangkan”, menggambarkan budaya perusahaan yang santai.

Saat ini Google merupakan sebuah perusahaan berpredikat nomor satu dalam top 100 perusahaan yang paling diminati di Amerika, dengan jumlah pegawai sekitar 10 ribu orang.

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages