VirtualBox 4.2.12-84980 Final Version - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

20 April 2013

VirtualBox 4.2.12-84980 Final Version

VirtualBox adalah sebuah SOFTWARE virtualisasi, yang bisa digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi tambahan di dalam sistem operasi utama. Biar anda lebih paham, saya kasih contoh, umpamanya saya mempunyai sistem operasi Windows yang terpasang Lepi saya, maka saya bisa juga menjalankan sistem operasi lain yang saya inginkan di dalam sistem operasi Windows saya. Nah dari contoh diatas dapat kita ketahui bahwa Fungsi Virtual Box ini sangat penting jika Anda ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi pada suatu sistem operasi tanpa harus kehilangan sistem yang sudah terinstal pada komputer anda, jadi sangat memudahkan kita utnuk uji coba Sistem Operasi.
Saat ini, VirtualBox support pada OS Windows, Linux, Macintosh, dan host Solaris dan mendukung sebagian besar sistem operasi terbaru.


Feature
  • Modularitas. VirtualBox memiliki desain sangat modular dengan baik didefinisikan antarmuka pemrograman internal dan desain klien / server. Hal ini membuat mudah untuk mengendalikannya dari beberapa interface sekaligus: misalnya, Anda dapat memulai mesin virtual dalam sebuah mesin virtual dan GUI khas kemudian mengendalikan mesin itu dari baris perintah, atau mungkin dari jarak jauh. VirtualBox juga dilengkapi dengan penuh Software Development Kit: meskipun itu adalah Open Source Software, Anda tidak perlu hack sumber untuk menulis sebuah antarmuka baru untuk VirtualBox.
  • Mesin virtual deskripsi dalam XML. Pengaturan konfigurasi mesin virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesin lokal. Definisi mesin virtual dapat sehingga mudah porting ke komputer lain.

Download Link:
Password :

Link Bermasalah??? Segera Laporkan Ke

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages