GiliSoft Audio Recorder Pro 5.1.0 Full Patch - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

25 May 2013

GiliSoft Audio Recorder Pro 5.1.0 Full Patch

GiliSoft Audio Recorder 5.1.0 Full Version - sebuah program besar yang akan memungkinkan Anda untuk merekam suara apapun yang melewati kartu suara anda. Antarmuka yang cukup sederhana. Anda harus memilih sumber dari mana Anda ingin menerima suara yang masuk dan mengatur volume ke tingkat yang diinginkan, dan kemudian menentukan tempat untuk menyimpan rekaman. Waktu perekaman hanya dibatasi oleh ruang bebas pada hard disk Anda. Dengan fungsi merekam otomatis, Anda dapat menjadwalkan waktu untuk memulai dan menghentikan perekaman audio. Audio Recorder Pro adalah perekam audio yang sempurna untuk merekam suara Anda sendiri, musik atau suara lain dengan bekerja secara langsung dengan kartu suara anda. Ini mendukung record input / sumber dari mikrofon, audio streaming dari Internet, perangkat input eksternal (misalnya CD, LP, kaset musik, saluran telepon dll) serta aplikasi lain seperti Winamp, Media Player, dll. Dengan built-in mesin canggih merekam audio, perekam menghasilkan rekaman berkualitas tinggi. Dengan fitur Auto Rekam, Anda dapat menjadwalkan waktu untuk memulai / menghentikan rekaman. Jika Anda sedang mencari sebuah aplikasi untuk membantu Anda untuk merekam audio, Anda tidak akan kecewa dengan Audio Recorder Pro!

Screen Shoot:

Download link:
Jika ada masalah silahkan:
  • Mention via twitter: @DEVANinc
  • Atau tinggalkan komentar di bawah
Semoga bermanfaat... :)

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages