Microsoft SkyDrive 17.0.2010 - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4 June 2013

Microsoft SkyDrive 17.0.2010

Microsoft SkyDrive 17.0.2010.0530 - sebuah program untuk bekerja dengan penyimpanan awan layanan Microsoft SkyDrive (7 GB tersedia gratis) langsung dari Windows Explorer Windows. Program ini menyediakan browser tanpa akses mudah ke layanan Microsoft SkyDrive dari komputer manapun yang terhubung ke Internet semua manipulasi file yang tersimpan di server SkyDrive dapat dilakukan dengan cara biasa Windows Explorer. Setelah menginstal perangkat lunak pada Windows Explorer dan ikon taskbar akan muncul SkyDrive, dan menghubungkan ke layanan dan sinkronisasi dengan cukup klik di atasnya. Aplikasi SkyDrive disertakan dengan Windows 8 dan Windows RT. Dengan itu, Anda dapat melihat file yang tersimpan pada situs SkyDrive.com. Jika Anda juga ingin secara otomatis mensinkronisasi file antara komputer, membebaskan mereka * aplikasi klasik kompatibel dengan komputer yang menjalankan Windows 7, Windows Vista dan Mac OS X Lion. Foto dan file akan dibuat tersedia untuk Anda dari hampir di mana saja, dan Anda dapat dengan aman berbagi dengan orang lain.

Screen Shoot:

Features:
  • Get access to your photos, documents, and all other important files on SkyDrive directly from Explorer.
  • Quickly add files to SkyDrive, dragging them to a folder SkyDrive.
  • It is easy to organize your own files and folders in SkyDrive usual way for you.
  • Connect back to your computer if you forget to move anything in SkyDrive.
Download link:
Jika ada masalah, silahkan:
  • Mention via twitter: @DEVANinc
  • Atau tinggalkan komentar di bawah
Semoga bermanfaat... :)

1 comment:

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages