Tips Sebelum Membeli Android - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2 September 2013

Tips Sebelum Membeli Android

Hadirnya vendor-vendor yang menawarkan smartphone Android dengan harga murah menjadi angin segar bagi pengguna ponsel. Akan tetapi, harga murah saja tak menjadi jaminan. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli smartphone android. Simak tips berikut sebelum anda mencari ponsel pitar android.

1. PENYIMPANAN
Jika ingin mengisi ponsel dengan banyak video, musik atau game maka dukungan penyimpanan external di ponsel berbasis android menjadi wajib hukumnya. Hal ini di karenakanmajunya teknologi sekarang ini seperti hadirnya gambar HD (High Definition, -red), Video HD, dll telah memiliki ukuran file yang relatif besar. Jadi jika anda mempunyaai memoti yang memadai maka hal tersebut tidak begitu menjadi masalah. Hanya satu peringatan dari saya, jangan pernah mengisi memori ponsel anda hingga melebihi 95% dari kapasitas keseluruhan. Hal itu akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan membaca isi memori dan juga keawetan memori. Untuk idealnya, memori yang di butuhkan oleh ponsel android berada pada kisaran 4-8GB, itu sudah cukup besar untuk menampung file-file yang anda perlukan.

2. MEMORI RAM
Hal ke 2 yang harus anda perhatikan juga adalah kapasitas mmori RAM, hal ini penting karena  semakin besar kapasitas RAM  yang di sediakan oleh ponsel anda, maka kemungkinan besar akan tetap lancar saat anda menjalankan berbagai aplikasi. Pilih ponsel android yang memiliki kapasitas RAM minimal 1GB.

3. PROSESOR
Hal ini merupakan salah satu yang paling penting, yaitu perhatikan prosesor yang di tanamkan dalam ponsel yang hendak anda beli. Karena Androi versi terbaru dan juga aplikasi-aplikasi pendukungnya akan terasa lancar saat di operasikan jika prosesor memadai. Terutama saat anda gemar memainkan game. Pilihlah prosesor dengan frekuensi minimal 1Ghz dengan di dukung dual core.

4. JENIS BATTERY
Apakan anda suka bermain game, suka menjalankan banyak media chat di ponsel. Untuk itu ada baiknya anda perhatikan sejis battery dan kapasitas battery yang ada dalam ponsel android anda. Jika anda serig bermain game dan online di ponsel android anda maka pilihlah gadget android yang di benamkan battery dengan kapasitas minimal 2000mAh

Itulah tips dari DEVANinc, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam memilih barang berkualitas seusai kebutuhan anda :)

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages