Connectify Pro 8 Full Activator - DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

DEVANinc | Sumber Referensi Software Full Version

Free Download Software Full Crack Keygen Patch Serial, Download Antivirus, Download Free Game, Tutorial Tips Blogger Komputer, Free Audio Video Converter Tool, Aplikasi Internet Gratis

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4 June 2014

Connectify Pro 8 Full Activator

Connectify Pro 8 Full Activator adalah software yang berfungsi untuk membuat Hostpot/Wifi sendiri dirumah dengan mudah dan cepat. Jadi dengan Connectify Pro 8 Full Activator ini sobat bisa shring koneksi internet dengan teman terdekan dengan mudah. Software ini membunyai kualitas yang begitu bagus dan software yang populer ditahun demi tahun didunia internet (Membuat jaringan Hostpot). Selain itu ada juga software Connectify Dispatch 8 yang dapat menggabungkan lebih dari 1 koneksi jaringan yang tersedia secara bersamaan sehingga kecepatan internet kita semakin bertambah. Ayo buruan download dan jangan sampai ketinggalan sama yang lain.
Screenshot :
 Download Link :
Cara Install :
  1. Extract file rar, lalu install Connectify nya
  2. Jika meminta restart setelah install selesai, silahkan di restart (klik restart now)
  3. Jika install sudah selesai, jalankan 'BLOCKHosts.bat' dengan cara klik kanan > run as administrator (bagi Windows 7 keatas dan ada pilihan run as admin nya)
  4. Setelah itu, jalankan Activator nya (Connectify 8 Crack) dan klik Activate pro
  5. Nanti actiivator nya meminta PC di restart, silahkan di restart lagi
  6. Selamat menikmati Connectify 8 Pro
Jika ada masalah silahkan Hubungi :
^^Semoga  Bermanfaat....

No comments:

Post a Comment

Para pengurus Blog DEVANinc Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages